Thursday, July 4, 2013

Scolari Siap Turunkan Paulinho

Pertandingan antara Brasil Melawan Uruguay diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik. Jika dilihat dari kekuatan yang ada pada masing-masing tim antara Brasil dan Uruguay, tentu ini akan menjadi pertandingan yang cukup menarik. Pelatih Brasil, Scolari sudah siap untuk dapat menurunkan Paulinho sebagai salah satu pemain yang dapat menghasilkan kontribusi positif bagi timnya. Pelatih Brasil, Scolari mengatakan bahwa pada awalnya dia mempunyai rencana untuk dapat mempertahankan skuad yang ada untuk dapat mengalahkan Italia pada babak penyisihan group A dalam usaha untuk dapat menjadi juara piala konfederasi yang ada.



Tetapi setelah melewati sesi latihan yang ada di stadion Mineirao, Paulinho ternyata telah dapat pulih dengan cepat dari cedera yang ada dan dirinya siap untuk dapat tampil lagi setelah absen dalam pertandingan melawan Italia karena mengalami cedera kaki. Pemain bertahan David Luiz juga siap untuk dapat diturunkan setelah sebelumnya juga absen karena mengalami cedera kaki.

Pemain bertahan Chelsea ini mengalami cedera pada hidungnya setelah melawan Meksiko pada pertandingan sebelumnya, tetapi dia berhasil mengatasinya dan dapat turun bersama dengan Julio Cesar dengan kuartet dari pemain belakang seperti Daniel Alves, Thiago Silva , Luiz dan Marcelo dapat menjadi pembeda dalam pertandingan kali ini.


Brasil dengan kekuatan dari beberapa talenta pemain mudanya telah dapat membuktikan hal tersebut, dan ini adalah tentang bagaimana tim ini dapat bekerja lebih baik lagi untuk dapat mengalahkan Italia. Salah satunya adalah karena pemain Neymar yang dapat memberikan hasil penting bagi raihan skuad ini. Neymar adalah pemain yang dapat memberikan bukti sebagai salah satu pemain muda yang dapat memberikan perbedaan yang ada dalam setiap pertandingan penting. Salah satu buktinya adalah dengan tendangan bebas yang dilakukan oleh Neymar saat berhasil mengalahkan Italia dari jarak jauh. Tendangan jarak jauhnya adalah merupakan bukti kualitas yang ada dalam diri pemain Neymar. Neymar adalah pemain penting dalam tim Brasil dengan kemampuannya sebagai salah satu penyerang lubang bersama dengan gelandang Serang Brasil lainnya.

No comments:

Post a Comment