Monday, September 2, 2013

Kozak Tak Sabar Bela Aston Villa

Sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup, Lazio akhirnya telah resmi menjual Libor Kozak kepada Aston Villa. Striker internasional Republik Ceska itu dikontrak selama empat tahun dengan nilai transfer yang diyakini senilai lima juta pounds.
Kozak Tak Sabar Bela Aston Villa
Libor Kozak Siap Bela Aston Villa



Kozak sebenarnya menjadi salah satu bagian penting Lazio Roma pada musim lalu, terutama kala bermain di ajang Europa League. Pemain berusia 24 tahun ini menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi Eropa kasta kedua itu dengan torehan 10 gol.

Pelatih Villa, Paul Lambert juga mengungkapkan, klubnya sejak lama mengincar Kozak untuk mendarat di Villa Park. Dan pada akhirnya dia pun senang akhirnya Kozak bisa menjadi bagian dari skuadnya musim ini.

"Kami sudah mencobanya untuk yang satu ini, Kozak selama beberapa bulan terakhir, berusaha untuk membawanya ke klub, saya sangat senang karena telah mendapatkannya.”

Kozak juga mengaku senang dapat hengkang ke Villa, karena menurutnya pindah ke kompetisi Premier League begitu dia idam-idamkan. Dia berharap dapat menjadi bagian penting untuk klub asal Kota Birmingham itu.



"Saya sangat senang berada di Aston Villa dan saya siap untuk ini untuk melangkah baru lagi dalam karier saya."

"Saya berharap ini adalah langkah yang baik bagi saya dan juga untuk Villa, karena semuanya adalah tentang tim. Ini adalah klub besar, klub yang sangat bersejarah dengan fanbase fantastis dan, bagi saya, ini benar-benar penting."

Simaklah debutnya pembicaraan, Scolari Siap Turunkan Paulinho.

"Bermain dengan pemain kuat seperti Miroslav Klose asal Lazio, saya berharap saya bisa belajar sesuatu dari dia dan saya juga berharap, dengan pengalaman ini, bisa membantu meningkatkan (prestasi) Aston Villa. Saya benar-benar menantikan inisejak lama dan memulai langkah tantangan baru.

No comments:

Post a Comment