Thursday, November 21, 2013

Kepala Wasit Mike Riley minta maaf atas hadiah penalti kepada Chelsea

Kepala wasit Liga Premier, Mike Riley meminta maaf kepada pelatih West Brom atas hadiah penalti kontrovesial yang diberikan kepada Chelsea dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2.

Riley menelepon Clarke untuk meminta maaf atas keputusan wasit Andre Marriner memberikan hadiah penalti kepada Chelsea setelah insiden tabrakan Steven Reid dengan Ramires.

Kepala Wasit Mike Riley minta maaf atas hadiah penalti kepada Chelsea


Eden Hazard yang mengambil tendangan penalti berhasil membobol gawang West Brom dan memperpanjang rekor tidak terkalahkan Jose Mourinho dalam laga di kandang menjadi 66.

Clarke dalam situs resmi West Brom mengatakan:"Kami mendapat panggilan telepon dari Mike Riley untuk meminta maaf. Hal itu memang tidak memberikan kami poin tambahan tetapi senang bisa menerima telepon dari Mike."

"Jika ia meminta maaf, ia jelas merasa bersalah jika itu adalah keputusan yang keliru. Kami harus melupakannya dan melihat ke depan."


West Brom juga mengungkapkan, mereka telah menulis surat kepada Riley dan liga premier mengenai protes mereka atas 4 hadiah penalti yang diberikan kepada pihak lawan selama musim ini, yakni pada laga melawan Southampton, Arsenal, Stoke City dan Chelsea.

Mereka percaya, seharusnya mereka mendapatkan lebih banyak tujuh poin jika saja keputusan memberikan hadiah penalti itu tidak ada.

West Brom saat ini menempati posisi ke-10 dalam klasemen sementara liga premier dan akan menghadapi Aston Villa dalam laga derby pada 25 november mendatang.

Simak hadiah penalti kepada Chelsea yang terjadi...

No comments:

Post a Comment