Wednesday, November 6, 2013

Manchester seharusnya menang melawan Real Sociedad

Manager Manchester United, David Moyes mengakui tim asuhannya telah kehilangan kesempatan menjuarai grup A Liga Champions setelah bermain 0-0 pada pertandingan tandang melawan Real Sociedad.

Tendangan penalti Robin Van Persie membentur tiang gawang sementara itu tendangan Javier Hernandez dari jarak kurang dari 6 meter melayang di atas mistar gawang, pada awal babak kedua.

Manchester seharusnya menang melawan Real Sociedad
Fellaini dikeluarkan oleh wasit setelah menerima kartu kuning kedua


Pemain gelandang Marouane Fellaini terpaksa dikeluarkan dari lapangan menyusul kartu kuning kedua yang diterimanya, kondisi ini membuat Manchester United hanya berada 1 poin di atas Bayer Leverkusen yang juga bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk.

David Moyes berpendapat, timnya MU seharusnya bisa mendapatkan 2 poin lebih banyak pada pertandingan sebelumnya di Liga Champions. "Seharusnya pertandingan tidak berakhir imbang, kami seharusnya menang, kami bermain cukup baik, mempunyai banyak peluang dan kami kehilangan gagal memanfaatkan tendangan penalti."

"Ketika anda mempunyai kesempatan, anda harus memanfaatkannya. Peluang yang ada sebenarnya bisa menempatkan kami dalam posisi puncak di grup, meski demikian posisi kami masih cukup bagus."


"Selanjutnya kami akan bertandang ke Leverkusen dan menghadapi Shakhtar Donetsk di kandang, mudah-mudahan pada dua pertandingan berikutnya kami bisa memastikan tempat di babak selanjutnya."

Moyes tidak akan menyalahkan kondisi Fellaini dikeluarkan dari lapangan, tetapi ia merasa keputusan wasit Nicola Rizzoli kurang menguntungkan buat MU.

No comments:

Post a Comment