Friday, November 1, 2013

Christian Benteke dibela oleh managernya Paul Lambert

Manager Aston Villa, Paul Lambert tidak khawatir dengan performa penampilan Benteke yang sedang menurun.

Pemain internasional timnas Belgia tersebut diturunkan ketika menghadapi West Ham namun tidak mencetak gol sama sekali terlebih ia sudah absen mencetak gol sejak 3 pertandingan terakhir.

Christian Benteke dibela oleh managernya Paul Lambert


Lambert mempunyai keyakinan penuh mengenai kemampuan penyerangnya setelah banyak mencetak gol penting pada musim lalu dan bersikeras Benteke tidak akan membiarkan performanya turun begitu saja.

Pelatih Skotlandia tersebut mengatakan,"Ia melewatkan beberapa peluang, lalu kenapa?"

"Ia akan kembali mencetak gol, saya tidak mempunya kekhawatiran apa pun, saya tahu, jika ia mendapatkan kesempatan, ia akan mencetak gol.

"Saya tahu apa yang telah dilakukannya untuk saya, klub dan tim."

Rekan sesama striker Benteke, Andreas Weimann juga sedang membutuhkan banyak gol setelah baru berhasil mengantongi satu gol musim ini ketika pertandingan melawan Manchester City.


Lebih lanjut Weimann berkomentar mengenai Weimann, "Saya pikir setiap penyerang ingin mencetak gol dan begitu juga dengan dia."

Kekalahan melawan Everton pada pertandingan dimana Villa terlihat lebih mendominasi pada awal pertandingan, adalah kekalahan kedua Villa di kandang sebelum dikalahkan lagi oleh Tottenham dengan skor 2-0.

No comments:

Post a Comment