Monday, November 18, 2013

Sergio Aguero yakin Manchester City bisa bertahan di kejuaraan Eropa

Sergio Aguero percaya Manchester City mempunyai skuad yang mumpuni untuk tetap bertahan di Liga Champions dan memberikan apresiasinya kepada pelatih Manuel Pellegrini.

Setelah dalam dua tahun terakhir mengalami kegagalan dalam fase grup, Manchester City akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menang melawan CSKA Moscow.

Sergio Aguero yakin Manchester City bisa bertahan di kejuaraan Eropa


Mereka masih mempunyai dua pertandingan sisa di grup D untuk menghadapi Bayern Munich dan menempati posisi puncak grup namun Aguero tetap optimis mengenai peluang City untuk mengatasi rintangan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kami lolos kualifikasi pada fase grup dan mudah-mudahan saja kami bisa melangkah lebih jauh," kata Aguero di laman resmi Manchester City.

"Saya pikir kami mempunyai skuad yang sempurna untuk melaju di liga Champions tetapi kami menyadari jika hal itu akan tidak mudah."

"Kami hanya bisa menunggu dan melihat tim mana yang akan kami hadapi serta melakukan yang terbaik untuk bisa melaju ke babak selanjutnya."

Aguero telah menunjukkan penampilang yang gemilang selama awal musim dan ia memberikan kredit kepada Pellegrini atas apa yang telah dilakukannya untuk klub sejak menangani City.

Aguero menjelaskan:"Seperti yang saya katakan, setiap pelatih itu berbeda, mereka mempunyai ide yang berbeda-beda mengenai bagaimana sebuah pertandingan harus dimainkan dan kami harus mengadaptasi gaya permainan Pellegrini dan melakukan apa yang dimintanya."

"Ia menuntut banyak hal dari saya selama pertandingan dan latihan. Ia mendorong saya untuk mengeluarkan segala kemampuan saya di lapangan."

Pada akhir musim Aguero akan fokus pada pertandingan internasional untuk membawa Argentina menjadi juara dunia.

Ia menegaskan:"Setiap pemain mempunyai mimpi untuk memenangkan Piala Dunia, begitu juga dengan saya."

"Mungkin pemain lain ingin memenangkan semua gelar tetapi bagi saya Piala Dunia tetap yang utama."

"Semua orang di Argentina mengharapkan kami memenangkan Piala Dunia tetapi kami tahu itu akan sangat sulit."

No comments:

Post a Comment