Friday, October 18, 2013

Buffon pernah menolak tawaran Barcelona

Kiper nomor satu Italia, Gianluigi Buffon mengungkapkan ia pernah menolak tawaran untuk pindah ke Barcelona sebelum bergabung dengan Juventus.

Pemain berusia 35 tahun ini mengklaim sebenarnya ia mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol itu pada tahun 2001 sebelum ia pindah ke Juventus.

Buffon pernah menolak tawaran Barcelona


Buffon yang masih bermain di Juventus saat ini bersikeras ia tidak menyesal telah menolak tawaran tersebut.

"Saya bisa saja bermain di Barcelona pada tahun 2001," kata Buffon.

"Meski demikian, saya memutuskan bergabung di Juventus setelah berdiskusi dengan ayah saya dan saya bersyukur (atas keputusan ini).

"Bermain di Juventus memberikan banyak pengalaman unik dan memberikan saya banyak kepuasan."

"Jangan lupa, Barcelona yang dulu bukanlah apa-apa dibandingkan dengan Barcelona yang sekarang."

Buffon yang menandatangani kesepakatan baru dengan Juventus hingga 2015 pada awal tahun ini, juga mengungkapkan ia menolak tawaran pindah ke Eropa timur meski tawarannya menarik sebelum memperpanjang kontrak dengan Juventus.

SImak video aksi Gianluigi Buffon

No comments:

Post a Comment