Monday, October 21, 2013

Patrice Evra akan meninggalkan Manchester United

Patrice Evra mengatakan kepada televisi Perancis jika ia memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir masa kontraknya.

Pemain belakang asal Perancis tersebut mempunyai kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Patrice Evra akan meninggalkan Manchester United


Manchester United dikabarkan keberatan melepaskan pemain berusia 32 tahun tersebut mengingat ia sudah menghabiskan tujuh tahun terakhirnya di MU, membantu tim merebut gelar juara liga premier sebanyak lima kali dan sekali menjadi juara UEFA Champion League.

David Moyes dikatikan dengan beberapa pemain belakang selama musim panas dimana pemain Everton Leighton Baines dan Fabio Coentrao dari Real Madrid menjadi daftar pemain incarannya.

Moyes mungkin terpaksa melanjutkan perburuan pemain bulan Januari mendatang mengingat Evra belum menyetujui kontrak baru.

Spekulasi yang beredar mengatakan Evra mungkin akan kembali ke Perancis sebelum memutuskan menggantung sepatu, klub lamanya Monaco dan Paris Saint Germain dikabarkan berminat.


Evra memang belum memberitahu ke klub mana ia akan berlabuh tetapi kelihatannya adalah di luar Inggris.

Ketika ditanya apakah ia mengkhawatirkan kontrak barunya bersama MU, ia tegas mengatakan, "Bukan itu masalahnya, bukan MU tidak mau saya memperpanjang kontrak, MU malah ingin saya mengakhiri karir di sini, hanya saya memiliki sesuatu yang personal."

No comments:

Post a Comment