Wednesday, October 16, 2013

Everton menunggu hasil pemeriksaan Darron Gibson akibat cedera lutut

Roberto Martinez, bos Everton sedang menunggu berita perkembangan cedera lutut yang dialami pemain Darron Gibson ketika membela timnas Irlandia melawan tim Kazakhstan yang berakhir dengan kedudukan 3-1 untuk kemenangan Irlandia.



Bekas partner Nemanja Vidic di MU ini sempat menjalani perawatan di lapangan sebelum digotong keluar lapangan dengan kondisi lutut kanan dibalut perban. Lebih jauh, pemain tengah Everton ini akan diperiksa oleh tim medis Everton ketika kembali ke Merseyside.

Gibson telah kehilangan kesempatan bermain di awal musim akibat masalah cedera lutut. Absennya Gibson dipastikan akan mengganggu rencana Martinez mengingat Everton baru saja menderita kekalahan pertama mereka melawan Manchester City pada tanggal 5 yang lalu.


Pemain berusia 25 tahun tersebut kembali dipanggil memperkuat timnas Irlandia setelah sempat absen lama  akibat selalu dibangkucadangkan oleh pelatih sebelumnya Giovanni Trapattoni.


Ia bermain penuh selama 90 menit ketika Irlandia dikalahkan oleh Jerman di Cologne pada Jumat malam, selanjutnya Gibson hanya sempat bermain selama 35 menit di Aviva Stadium sebelum cedera.

No comments:

Post a Comment