Thursday, October 10, 2013

Optimisme Nemanja Vidic

Hasil buruk kembali dialami kali ini melawat ke kandang Shakhtar Donetsk, Manchester United kembali gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang pada laga penyisihan grup Liga Champions, dini hari kemarin. Hasil ini membuat Red Devil harus puas berada di posisi dua klaseman sementara Grup A Liga Champions.

Defender sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic tetap puas meski timnya tidak mendapatkan poin penuh. Tim bermain cukup bagus hanya saja kami membuang banyak kesempatan. Musim ini sangat berat, tapi kami yakin dapat melewatinya.



Musim ini kami menghilangkan banyak poin yang seharusnya bisa kami dapat, dengan hasil tersebut Manchester United harus puas berada di posisi dua klasemen sementara Grup A, dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga yang dijalani satu kemenangan dan satu imbang. Sedangkan di Premier League,Red Devil  merosot ke peringkat 12 karena tidak bisa bersaing dengan tim Liga Inggris lainnya

 “Kami memiliki banyak pemain hebat di dalam sebuah tim. Seharusnya kami bermain jauh lebih baik memperoleh kemenangan di setiap laga. Yang  tidak kalah penting kami sudah melihat solidaritas antara para pemain dan berharap gol-gol akan datang,” lanjut kapten Manchester United itu

Vidic juga mengatakan  kalau timnya masih harus diperbaiki kami membutuhkan kerja sama dalam sebuah tim, bermain  lebih baik dan lebih baik lagi dan yang kami perlu saat ini adalah kemenangan. “ Kami bekerja dengan sangat keras tapi masih ada ruang untuk berkembang dan itu adalah hal bagus,” ujar Vidic.

“Kami sadar dengan hasil sekarang kami jauh untuk menjadi juara, kemenangan yang jarang kami dapat di setiap pertandingan , untuk ke depannya kemenangan harus kami peroleh dan kami akan berusaha. Kami datang untuk menang, kami ingin meraih tiga poin tapi kami harus menerima kenyataan kalau mereka adalah tim bagus,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment