Tuesday, October 29, 2013

Serge Gnabry memperpanjang kontrak di Arsenal

Arsenal baru saja membuat kesepakatan baru dengan Serge Gnabry, ia diberikan kontrak jangka panjang setelah penampilannya yang impresif tahun lalu.

Bos Arsenal, Arsene Wenger menaruh harapan besar pada Gnabry, pemain yang telah diikutkan dalam skuad timnas Jerman.

Serge Gnabry memperpanjang kontrak di Arsenal


Gnabry sudah menunjukkan penampilan yang memuaskan setelah ikut mencetak gol pada pertandingan melawan Swansea yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Arsenal. Ini hanya satu minggu setelah ia memulai debutnya di liga Premier melawan Stoke.

Wenger merilis pernyataan yang dimuat dalam situs resmi Arsenal:"Kami memberikan kontrak baru bagi Gnabry karena saya percaya ia akan menjadi pemain yang hebat."

"Ia ikut berkompetisi untuk mendapatkan tempat di tim utama Arsenal."

"Ia memiliki kemampuan teknis, punya kekuatan, kecepatan dan mempunyai kemampuan penyelesaian yang baik. Ia adalah penyerang yang kuat dan saya percaya ia akan menjadi pemain yang hebat bagi Arsenal."

"Gnabry mengakui ia senang dengan kontrak baru dan kesempatan yang ditawarkan."

Ia mengatakan:"Arsenal adalah klub sepakbola yang hebat dan saya sangat senang berada di sini, menandatangani kontrak baru. Bagi saya, saat ini adalah saatnya bekerja keras dan meningkatkan permainan saya."



No comments:

Post a Comment